Cara Rahasia Menjadi Seperti Perawan Kembali

Senin, 28 Juni 2010

Infeksi Buah Zakar

CEGAH DAN BANTU OBATI INFEKSI BUAH ZAKAR ANDA DENGAN BIN MUHSIN FENNEL - ADAS . UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
===

Siang dokter. Saya akan menikah dengan pacar saya. Sebelumnya ia pernah terkena penyakit turun berok (hernia) sehingga mengakibatkan testisnya membesar sebelah (kiri). Seiring berjalannya waktu testisnya sembuh ditandai dengan mengecilnya testis tapi herannya testisnya mengecil di luar ukuran normal dan akhirnya hilang sama sekali. Sekarang testisnya tinggal satu (kanan).

Pertanyaan saya:
1. Apakah kami masih bisa punya anak?
2. Terkena penyakit apakah dia?
3. Kalau memang terkena apakah saya tertular? (karena kami sudah berhubungan)
4. Apa yang harus saya lakukan untuk mengobati penyakitnya?

Terima kasih sekali atas bantuan dan informasinya dok ....
Dina, Jakarta

Jawab:
Dina... Kalau yg kamu sebutkan itu benar berarti yang terkena saat itu bukan turun berok tapi biasanya adalah infeksi yang menyerang buah zakar, biasanya disebabkan oleh virus. Kalau saat itu tidak diobati dengan benar ya seperti itu, dia akan mengecil dan menjadi tidak berfungsi lagi (tidak menghasilkan sperma), tapi kalau yang sebelah masih normal dan masih berfungi untuk kesuburan dan menghasilkan anak masuh terbuka kesempatannya.

Jadi sekarang ini pertahankan testis yg sebelah itu. Anjuran saya segera dicek kedokter untuk mencegah terjadinya halyang sama dengan testis yang sebelah lagi. Penyakit ini tidak menular ke wanita.

Dr.Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar