Cara Rahasia Menjadi Seperti Perawan Kembali

Senin, 27 Mei 2013

FENNEL HERBAL JUARA PEMBESAR PAYUDARA

BISA DIBELI ONLINE DI
www.binmuhsingroup.com
www.tokopedia.com/binmuhsingroup
HP: 085227044550
Ada tanaman lain yang dapat digunakan UNTUK MEMBANTU MERAWAT DAN MEMPERBESAR PAYUDARA buat kita yang di Indonesia, yakni Fennel atau Adas.
Fennel atau Adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya dengan fenugreek atau hulbah. Salah satu cara kerja Fennel atau Adas dalam memperbesar payudara adalah mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin sepertixenoestrogen (akan dijelaskan kemudian).



Salah satu alasan Fennel atau Adas sangat ampuh memperbesar payudara adalah karena ramuan ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Fennel atau Adas juga memiliki phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui.

Serbuk Fennel atau Adas bisa dioleskan ke payudara sambil dipijat (tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal). Sebaiknya fennel atau adas dalam bentuk cair saat dioleskan ke payudara, agar payudara kita dapat menyerapnya dengan mudah. Caranya, fennel powder atau adas serbuk, lalu ditambah air. Sebelum melakukan ini, payudara dioles dulu dengan air hangat agar pori-pori kulitnya terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas.

Pertanyaan Anda mungkin, kenapa tidak diminum saja? Jawabnya, karena bila diminum, maka nutrien-nutrien adas itu harus melewati liver. Liver akan merombak banyak nutrisi penting adas termasuk fitoestrogen, sehingga yang “dinikmati” payudara hanya sekitar 12%-nya saja! Sedangkan, 80% dari fitoestrogen adas cair dapat diserap oleh payudara dengan cara pengolesan langsung ke kulit payudara.

Namun tetap diperlukan meminum/makan suplemen fitoestrogen agar dapat memperbaiki metabolisme dan kinerja estrogen secara langsung dari dalam tubuh. Caranya, adas diseduh, lalu diminum saat perut kosong agar lebih cepat diserap tubuh. Namun, apabila pemberian fitoestrogen ini kurang bersahabat dengan lambung, makanlah sesudah makan .

DAFTAR BACAAN

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 @MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsingroup@yahoo.com  BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com

1 komentar: