Cara Rahasia Menjadi Seperti Perawan Kembali

Minggu, 25 Juli 2010

KHASIAT BIN MUHSIN FENNEL - SYUMIR - ADAS

Adas / Fennel ( saya sarankan pakai adas BIN MUHSIN FENNEL ) Merupakan sumber protein yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Ia di tanam di daerah - daerah laut dengan cuaca sedang. Dari tanaman jenis ini bisa menghasilkan berbagai jenis makanan pokok bagi penduduk - penduduk tersebut.

Unsur kandungan Adas / FENNEL ( Bin Muhsin FENNEL ) terdiri dari 8,5 % air, 27,5% protein, 54,8 karbohidrat, dan 1,9 minyak. Berdasrkan keterangan di atas maka dapat disimpulkan jika kandungan protein adas / fenugreek lebih tinggi dari pada kandungan protein sayuran buncis. Adas / Fenugreek juga mengandung beberapa unsur besi, kalsium, fosfor dan vitamin A dengan kadar yang kecil. 100 gr Adas / Fenugreek dapat menghasilkan 370 kalori.

Adas / FENNEL jika dimakan bareng nasi dan bawang merah akan sangat baik untuk usaha menguatkan tubuh.

Percampuran Adas / FENNEL dengan beras / nasi akan sangat baik karena ADAS / FENNEL mengandung zat protein sedangkan beras / nasi mengandung zat tepung, apalagi jika diberi sedikit minyak, maka jika keduanya digabungkan maka telah memenuhi standar makanan bergizi, apalagi jika keduanya dimakan dengan menggunakan lalapan.. wah tambah sehat dan kuat sepanjang hari.

Daud Al-Anthaki di dalam Kitab At-Tadzkirah menyebutkan : "Adas / FENNEL dapat meredam panas, menghilangkan sisa-sisa sakit panas, dan airnya dapat untuk mengobati batuk dan dada sesak, Menelan 30 biji adas bisa menguatkan perut dan alat pencernaan. Tepung adas dengan dicampur madu bisa memperbaiki fungsi ginjal dan untuk mencangkok luka bakar. Mandi dengan adas bisa menjaga warna kulit dan menjaga kulit tetap berseri".

Kulit Adas / Fennel bisa digunakan untuk mengobati sembelit, melancarkan buang air kecil, untuk mengobati kurang darah, dan untuk menjaga gigi dari berlubang. Itu dengan cara direbus lalu dibuat kumur dan dimakan.

Referensi : Dikutip, diolah dan ditulis ulang dari buku Sembuhkan Penyakit dengan Al-Qur`an karangan Muhammad Mahmud Abdullah; Yogyakarta: Beranda, 2010. Hlm. 172 - 174.

Semoga bermanfaat dan gunakanlah hanya adas / fennel dengan kualitas terbaik merek BIN MUHSIN FENNEL detai info www.binmuhsinfennel.blogspot.com

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar